hubinsmkpgri1cibinong

SMK PGRI 1 Cibinong Jadi Tuan Rumah LKS Kabupaten Bogor 2011

Sebuah kebanggaan SMK PGRI 1 Cibinong tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK K...


Sebuah kebanggaan SMK PGRI 1 Cibinong tahun ini dipercaya menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK Kelompok Bisnis dan Manajemen Tingkat Kabupaten Bogor. Berbagai persiapan telah dan sedang dilakukan untuk suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut dibawah kendali Murmujiyanti, S.Pd. selaku Waka. Bidang Kurikum.

Baca juga: Kepala SMK PGRI 1 Cibinong buka LKS 2011 SMK Tingkat Kab.Bogor

"Kami telah melakukan koordinasi dengan tiga perusahaan besar seperti PT. Bukaka Teknik Utama, Ramayana Departement Store dan Giant Hypermarket Bogor untuk menjadi tim juri dan pembuat soal pada lomba LKS kali ini", ungkap Yayat selaku Ketua Hubungan Industri SMK PGRI 1 Cibinong.

Tidak kurang dari 30 peserta yang terdiri dari dua Kompetensi Keahlian yaitu Administrasi Perkantoran dan Pemasaran SMK Program Studi Bisnis dan Manajemen Sekabupaten Bogor akan bertanding selama 1 hari yaitu pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2011. Sedangkan untuk Kompetensi Keahlian Akuntansi diselenggarakan di SMK Negeri Bojonggede. Selaku tuan rumah SMK PGRI 1 Cibinong juga menyiapkan dutanya dari ketiga Kompetensi Keahlian tersebut untuk meraih prestasi tertinggi.

Baca juga: Hasil Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Kabupaten Bogor

Panitia LKS Intern yang didukung oleh seluruh guru dan karyawan SMK PGRI 1 Cibinong akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyukseskan kegiatan LKS tersebut, yaitu sukses pelaksanaan dan sukses prestasi.

Related

Prestasi 2994806174470845758

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item