hubinsmkpgri1cibinong

Semarak Pembukaan Turnamen Futsal Sempoer Cup 4 2012

Pagi ini, Rabu (22/2) di Lapangan Futsal SMK PGRI 1 Cibinong  berlangsung acara pembukaan "Turnamen Futsal Sempoer Cup-4 2012"...


Pagi ini, Rabu (22/2) di Lapangan Futsal SMK PGRI 1 Cibinong  berlangsung acara pembukaan "Turnamen Futsal Sempoer Cup-4 2012" antar pelajar SLTP  Se-Jabodetabek.

Semarak acara pembukaan dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) kabupaten Bogor yang diwakili Sekretaris Kadispora,  Drs. Oce dengan ditandai pemukulan gong sebanyak tiga kali dan penerbangan puluhan balon.

Baca juga: Kepala SMK PGRI 1 Cibinong buka LKS 2011 SMK Tingkat Kab.Bogor

Turut hadir pula pada acara pembukaan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Kabid Dikmen) Disdik Kabupaten Bogor, Drs. Gada Sembada, MM.


Dalam  sambutannya, kadispora mengharapkan melalui tunamen futsal ini dapat tumbuh bibit-bibit baru yang berprestasi.

“Saya berharap melalui tunamen futsal antar antar pelajar tingkat SLTP se-Jabodetabek ini, nantinya dapat melahirkan bibit-bibit baru yang berprestasi demi kemajuan futsal Kabupaten Bogor,” ujarnya.



Sementara itu Kepala SMK PGRI 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd., dalam laporannya yang diawali dengan "salam olahraga" dan disambut meriah dengan pekikan "sportif" oleh seluruh peserta, menyampaikan bahwa Turnamen yang memperebutkan  piala  bergilir Bupati Bogor dan piala bergilir Bapopsi Kab. Bogor ini  diikuti oleh 40 team putra-putri dan berlangsung 22 Februari-1 Maret 2012.

Baca juga: SMK PGRI 1 Cibinong Ikut Festival Parade Dongdang 2012

Dalam kesempatan yang sama, beliau menyatakan selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang tujuannya untuk  memajukan olahraga.

“Saya sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan seperti ini merupakan sebuah kegiatan yang dapat memajukan olahraga pada khususnya di sekolah dan di Kabupaten Bogor pada umumnya", tandasnya.

"Turnamen ini memperoleh sambutan sangat luar biasa dikalangan pelajar SLTP se-Jabodetabek. Tingginya animo penggemar futsal ini juga ditandai dengan banyaknya peserta yang mengikuti turnamen dan banyaknya peserta yang terpaksa kami tolak karena waktu pendaftaran telah ditutup", ungkap Denny Kusumah, S.Pd. selaku Ketua Pelaksana.


Lebih lanjut ia mengatakan, turnamen yang menerapkan sistem gugur ini bertujuan untuk memberikan wadah pengembangan atlet-atlet futsal potensial yang kelak akan menjadi pemain futsal andalan kabupaten Bogor dan sekitarnya. (Yahe!)

Related

Hotshot 2689294428530738789

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item