hubinsmkpgri1cibinong

Kepala Sekolah Tutup Turnamen Futsal Sempoer Cup ke-4

Juara Tim Putra Pertandingan futsal antar pelajar SLTP putra-putri se-jabotabek, "Sempoer Cup ke-4 2012",  telah mencapai pun...

Juara Tim Putra
Pertandingan futsal antar pelajar SLTP putra-putri se-jabotabek, "Sempoer Cup ke-4 2012",  telah mencapai puncaknya. Hari ini Kamis (1/3) di Lapangan Futsal SMK PGRI 1 Cibinong telah dilangsungkan partai puncak untuk merebutkan posisi Juara 1, 2, 3 dan 4 putra-putri dengan diramaikan penjualan produk kuliner anak pemasaran dan pementasan band Bengkel Ahlaq Junior.

Baca juga: Kocak, Pertandingan Futsal Persahabatan Guru Sempoer vs Tengsaw

Untuk tim putra partai final mempertemukan tim Mts-Alhuda A dengan tim Mts-Alhuda B. Dari 2 babak pertandingan diperoleh skor 5-2 untuk tim  Mts-Alhuda A, sehingga tim  Mts-Alhuda A menyabet juara satu dan  Mts-Alhuda B juara dua. Dengan kemenangan itu, Mts-Alhuda A berhak memboyong Piala Bergilir Bupati Kabupaten Bogor dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah. Sedangkan juara tiga diraih oleh Tim SMP Al-Nur yang berhasil  mengalahkan Tim SMP Al-Madani dengan skor  5-2.

Sedangkan untuk tim putri, juara satu diraih  tim SMP Budi Utomo Depok setelah berhasil mengalahkan tim SMPN 2  Cibinong dengan adu penalti skor 5-4. Piala Bergilir Bapopsi Kabupaten Bogor dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah pun diboyong tim SMP Budi Utomo Depok. Untuk  juara tiga 3 diraih oleh tim  SMP PGRI 1 Citeureup yang berhasil mengalahkan tim SMP Mardi Waluya juga dengan adu pinalti skor 6-4.

Baca juga: Selamat, Tim Futsal Putri SMK Plus PGRI 1 Cibinong Raih Juara II Turnamen Specs Futsalogy

Ketika memberi sambutan saat upacara penutupan, Kepala SMK PGRI 1 Cibinong, Drs. H. Ali Gozali, M.Pd. menyampaikan selamat kepada pemenang, namun jangan berlebihan, karena  tahun depan situasinya bisa berubah. Selain itu bagi yang kalah jangan berkecil hati, teruslah berlatih semoga pada turnamen tahun depan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Kepala Sekolah juga meminta untuk turnamen tahun mendatang bisa ditingkatkan lagi, “Kalau bisa, cabang olah raga bukan hanya Futsal saja, namun Basket juga akan diselenggarakan”, imbuhnya.

Juara Tim Putri

Related

Hotshot 2522630865150485400

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item