hubinsmkpgri1cibinong

Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran

Ketua Program, Hety P.Sukeisie, S.Pd.
Akreditasi Paket Keahlian Administrasi Perkantoran adalah “ A “ dengan No SK : 02.00/313/BAP-SM/SK/X/2014 dengan masa berlaku sampai tanggal 15 Oktober 2019.

Paket Keahlian Administrasi Perkantoran SMK PGRI 1 Cibinong yang selalu menjadi kebanggan dengan program-program kegiatan yang menarik, menyenangkan, kreatif, inovatif dan penuh tantangan.

Paket keahlian Administrasi Perkantoran menawarkan sejumlah kompetensi di dalam proses pembelajaran antara lain; kompetensi berkomunikasi, kompetensi surat menyurat berbahasa Indoensia dan bahasa Inggris, pengelolaan kearsipan, kesekretarisan dan kepribadian serta berbagai macam kompetensi yang berkaitan dengan pekerjaan administrasi kantor yang lain.

Baca juga: Paket Keahlian Akuntansi

Keseluruhan kompetensi diarahkan untuk mewujudkan Visi dan Misi paket keahlian Administrasi Perkantoran yang profesional dan mandiri serta mampu berkompetisi di tingkat Nasional maupun Internasional.


Selain itu Paket  Keahlian Admnistrasi Perkantoran juga melaksanakan Uji Profesi bekerjasama dengan PT. Bukaka Teknk Utama, TBk. bagi siswa kelas XII. Dan siswa yang berhasil mengikuti Uji Profesi mendapatkan sertifikat Lulus Uji Profesi serta bisa dipergunakan untuk melengkapi berkas administrasi lamaran jika mereka melamar pekerjaan kelak.

Baca juga: Paket Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan

Paket  Keahlian Administrasi Perkantoran SMK PGRI 1 Cibinong berupaya menyiapkan tenaga pelaksana di bidang Administrasi Perkantoran yang memiliki pengetahuan, keterampilan, nilai dan sikap sebagai manusia yang bertanggung jawab dan mencintai profesi pekerjaannya.

Related

Profil 7238659338428767905
item