hubinsmkpgri1cibinong

Kompetensi Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran

Iwan Hermawan, SE - Ketua Program Bisnis Daring dan Pemasaran
Akreditasi Paket Keahlian Pemasaran adalah “ A “ dengan No SK : 02.00/313/BAP-SM/SK/X/2014 dengan masa berlaku sampai tanggal 15 Oktober 2019.

Menyadari akan pentingnya tenaga-tenaga pemasaran yang banyak dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan, baik skala besar maupun kecil sudah menjadi keharusan bagi dunia pendidikan untuk dapat memenuhi kebutuhan dunia usaha dan industri yang dari tahun ke tahun terus meningkat.

Baca juga: Paket Keahlian Akuntansi

Tidak dapat dipungkiri, bahwa maju-mundurnya perusahaan sangat ditentukan oleh jangkauan wilayah pemasaran yang dimiliki. Tenaga pemasaran adalah ujung tombak perusahaan untuk dapat memperoleh banyak penghasilan. Sehebat apapun produksi yang dihasilkan jika tidak ditopang dengan kemampuan pemasaran yang handal, maka produk yang dihasilkan tidak akan punya nilai dimata konsumen.


Dengan kemampuan pemasaran yang handal, meski produk yang dihasilkan biasa-biasa saja, maka akan memiliki nilai yang luar biasa di mata konsumen. Untuk itu program studi keahlian Tata Niaga adalah kompetensi yang mampu memberikan peluang besar.

Baca juga: Paket Keahlian Administrasi Perkantoran

Paket Keahlian Pengelolaan Bisnis Ritel SMK PGRI 1 Cibinong berupaya menyiapkan tenaga pelaksana yang profesional dibidang bisnis (dunia usaha), serta mengembangkan sikap kewirawausahaan.

Related

Profil 7082218807220065211
item