hubinsmkpgri1cibinong

Happening Dance Competition at SMK Plus PGRI 1 Cibinong


SMK Plus PGRI 1 Cibinong alias Sempoer pagi ini Rabu (24/1/2018) disambangi tim Tora Cafe untuk event "Happening Dance Competition at SMK Plus PGRI 1 Cibinong" yang mengusung tema "Bikin Boring Jadi Happening".

Usai mengaji di lapangan bawah sebagaimana kebiasaan tiap pagi, semua siswa berbondong-bondong menuju lapangan atas, yang dipenuhi dengan baliho-baliho dari produk minuman serbuk kopi instan dengan coklat keluaran PT. Torabika Eka Semesta. Mereka tumplek di lokasi untuk menyaksikan event yang disetting ala tahu bulat, serba dadakan karena sedianya akan digelar besok, namun tidak mengurangi suasana yang tetap semarak.

Baca juga: SMK PGRI 1 Cibinong heboh, Aneka Yess! Road to Pond's Teen Concert

Acara yang dipandu oleh Tirta Maulana selaku team leader, diawali dengan  flashmob yang diikuti hampir seluruh siswa bahkan guru-gurunya pun ikut berpartisipasi. Mereka membentuk formasi yang sangat kompak, plus dishoot melalui drone yang terbang di atas mereka.

Menurut Tirta, kompetisi terhappening dari Tora Cafe untuk SMA/SMK ini berhadiah Rp 100.000.000,- @5 Sekolah terbaik.


Puncak acaranya adalah pembagian produk Tora Cafe oleh tim SPB/SPG, Dery Gustyan, Teza Setia, Sofhie dan Mirna Anggraeni bagi seluruh civitas akademika SMK Plus PGRI 1 Cibinong. Dengan masing-masing menggenggam produk itu, mereka semua bahagia menari di event Happening Dance Competition ini. Diakhir tarian, mereka semua menengadahkan wajah ke arah drone sambil mengacungkan produk kopi itu dengan kompak dan semarak.


Dery Gustyan sangat berterima kasih atas pelayanan, kekompakan dan partisipasi pihak sekolah. "Kita semua seneng banget SMK Plus PGRI 1 Cibinong. Guru-guru dan murid-muridnya sangat ramah dan kompak mengukuti event kami. Untuk itu, kami sangat berterima kasih", pungkas Dery.

Baca juga: Selamat, Tim Futsal Putri SMK Plus PGRI 1 Cibinong Raih Juara II Turnamen Specs Futsalogy

Sementara itu, Aisya siswi kelas XI AK2 dan Laras kelas XI-AK3 sangat menikmati keseruan event ini. Saat ditanya kesan acara ini, mereka dengan semangat berkomentar, "Seru banget, keren parah, kompak juga, rame juga. Pokoknya ajib deh SMK Plus PGRI 1 Cibinong", tegas mereka.

Intinya, don't forget to be happy and keep the spirit for life......

Related

Hotshot 7696780010358635318

Posting Komentar Default Comments Disqus Comments

emo-but-icon

item